*ujian akhir stase jiwa*
Mas: udah selesai dek ujiannya?
Me: belum Mas, masih harus diskusi kasus di rumah dokternya nanti malem jam 7 huhuhu
Mas: mau mas anter?

Padahal Mas Yudha habis jaga dari Kamis sampai siang tadi, belum pulang sama sekali, belum tidur di kasur dengan bener, belum ngerjain tugas-tugas koas stase anak, padahal masih sakit, padahal Sabtu pagi udah harus jaga lagi sampai Minggu pagi. Tapi tetep aja mau nganter-jemput, mau ketemuan sama upik abu kaya aku, masih mau nemenin makan malem setelah selesai ujian (ujiannya dari jam 7-9 malem, literally, dan Mas nungguin aku ujian di angkringan/warung lesehan di deket rumah dokter pengujiku, ngga pulang buat istirahat dulu gitu). Bahkan masih sempet nemenin aku beli screen guard buat ponsel sama nyari-nyari case. Ya ampun. I can’t thank Him enough for sending His angel to me.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s