*dari parkiran menuju ke gedung diklat RSJ Grhasia bareng Nabila Kirtti*
Nabila: Tin, aku mau cerita. Kan kan kan kemarinnya aku kan pergi seharian pacaran tuh tapi ternyata aku ngga bawa uang dan baru sadar kaya agak akhir-akhir gituu terus aku bilang sama Rio, “aku pinjem uang dulu yaaa aku lupa ngga bawa uang.” Terus dianya, “Looh emang pakai uang akuu sayaang.” Pokonya kalau pergi-pergi gitu selalu Rio Probo yang bayarin, aku selalu ngga boleh bayar kan, terus aku kan jadi ngga enak, jadinya sering rebutan, “aku aja yang bayar.” terus, “ngga usah, aku aja yang bayar..” Tapi nanti ujung-ujungnya dia yang bayarin. Uuuuw sweet ngga sih dia beeeeb *acting cute*
Me: Haha! Aku juga kalau sama Mas Yudha selalu rebutan bayar, cuma bedanya kalau aku, “Mas aja dong yang bayar.” Terus dia, “Mas terus yang bayar, gantian adek lah” dan kemudian “ih Mas aja lah yang bayar” dan begitu seterusnya.
Nabila: *ketawa ngga berhenti* -____-
_____

*suatu ketika makan di Ayam Geprek Bu Rum. Ceritanya lagi ngambek-ngambekan, terus selama makan diem aja beruda ngga ada suaranya*
Mas: *udah selesai makan* Yuk, dek, pulang.
Me: Yuk.. *berkemas*
Mas: Mas ngga bawa dompet lho, dek.
Me: Laah!? Adek ngga bawa duit, Mas…
Mas: Laaah!? Seriusan?
Me: Serius. Yaah terus gimana dong? *panik*
Mas: Yaudah ninggal KTP sama jam tangan aja.. *kemudian kami isah-isah di sana*
*ngga deeng, akhirnya ambil duit* *akhirnya ngobrol dan ketawa lagi setelah kejadian ngga bawa duit ini (geblek sih I know, huft)*
_____

*maafin banget ini tulisan ngga ada arahnya ngga ada tujuannya* #emangbiasanyaada? ._.v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s