*lagi hectic banget otopsi jenazah beruntun, jadi ngabarin Mas Yudha kaya bolong-bolong dan ngga pamit kalau mau mulai otopsi lagi. Kayanya waktu itu telat masuk soalnya makan di DWP dan ngga ada yang ngabarin kalau udah mulai*
Mas: ternyata forensik menjawab semuanya, adek tdk luang buat kasih kabar, terima kasih forensik sdh membuka mata.
Me: Maaf ini otopsi marathon. Btw forensik tempatnya org menutup mata bukan membuka mata..
Mas: *belum bales*
Me: Sayaaaaang *kirim sticker unyu, biar ngga dimarahin*

_______

*habis kuliah Hari Sabtu (iya, kuliah), ngabarin ke Mas sambil nunggu kepastian otopsi jenazah baru lagi (iya, lagi. Seminggu ini udah 5 kasus by the way)*
Mas: hp on terus ya dek.
Me: 68% ni, bawa charger kok.
Mas: masih banyak. App geje diclose, brightness diredupin
Me: *cuma mbatin lucu banget sih Mas sampai kaya gini hahaha*
Mas: mas cerewet adek males ga?
Me: nggaaaaa masnya lucuukk *hahahaha*

_______

*masih was-was nunggu panggilan otopsi*
Me: Mas doain ngga ada panggilan dong sedih nih :(
Mas: bulan2 penghujan itu emg rawan. hati2 trs ya dek dimanapunn. mgkn bnyk org galau klo hujan :(( emosi jadi labil mata jd buta :((( astaghfirullaah
Me: yang labil mas termasuk juga ya?
Mas: iya masnya butuh penguatan rohani biar ga labil
*ngga tau kenapa yang terakhir ini aku ngerasa lucu hahaha*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s