*lagi cemburu-cemburuan unyu*
Me: Mas kan tau, adeknya cemburuan. Bahkan sama kaktus dikerudungin aja adek bisa cemburu.
Mas: Ya baiklah, kaktus dilipstikin ngga marah kan tapi?
______

*lagi makan bareng, aku ngiris pizza dibagi dua, terus Mas Yudha cuma ngelihatin*
Me: Dipengangin dong Mas.
Mas: *tangannya Mas Yudha megang tanganku* hahahaha. Lha katanya minta dipegangin?
Me: Maksudnya pizzanya -___- (padahal hatinya girang, wkwk)
______

*lagi ngapain ya lupa*
Me: So hot ngga sih ini *kipas-kipas pakai tangan*
Mas: Ini hot yang di depan mas *nahan senyum*
Me: *pasang muka datar, ngga mau senyum* ati-ati keslomot (Jawa: terluka karena kepanasan)
Mas: *ketawa girang*
______

*lagi dinner bareng (cailah dinner)*
Mas: Dek, forensik selo lho, ngga ada alesan buat ngga bales (chat) mas lho ya..
Me: Ih mas juga ngga boleh ngga chat ya kalau udah masuk (stase anak) besok.
Mas: Lho mas kan di stase anak, adek di forensik. Adek dulu waktu stase anak kayanya sibuk banget, sampai ngga punya waktu buat mas. Balesin chat aja singkat-singkat, ngga intens. Makanya mas bilang di forensik adek ngga ada alesan sibuk terus ngga bales chat mas. Mas udah forensik makanya tau kalau forensik itu selo banget.
Me: Iya, tapi mas juga ngga boleh alesan sibuk buat ngga chat adek.
Mas: Iya, mas akan buktikan sesibuk apa sih stase anak sampai waktu itu adek jarang hubungin mas. Dan mas akan buktikan kalau sesibuk apapun mas, mas akan selalu hubungin adek..
______

*pagi tadi dijemput Mas Yudha buat ke kampus, di motor si Mas meraih tanganku. Udah GR dong dikira mau dielus-elus apa dipegangin sepanjang jalan kenangan biar sweet romantis gimana gitu, ternyata… ngecek pakai cincin apa engga -_- terus tangannya kembali ke stang motor -___-*
Mas: Dek, cuma forensik lho, cincinnya dipakai terus lho ya.
Me: -__________-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s