Keluarga100

Stase bedah week 1 adalah selo (literally). Isinya cuma biko, minimarket, biko, kantin, biko, mushola, biko, pulang. ;) Karena selo banget, dek koas yang ngga bisa diem akhirnya download Telegram karena ada fitur gamesnya.

Jadi, bikin grup terus invite robot gamesnya. Ada banyak pilihan games, ada SambungKata, UNO, Family100, Warewolf dan banyak lagi. Kami (24 dek koas) sampai bikin 2 grup, 1 buat Family100, 1 lagi buat Warewolf (WW). Seru banget, semua anak langsung diem megang ponsel dan berlomba-lomba untuk jadi pemenang. Mungkin kalau kami mainan Telegram sejak di stase radiologi, adminnya (Mbak Dian) bakalan seneng dan nilai kondite kami bagus, soalnya ngga ada yang ribut kalau lagi pada main. Literally diem semua suer. Soalnya main game Family100 butuh kecepatan dan ketepatan mengetik, cepet-cepetan gitu. Kalau yang WW harus super diem karena peraturan dari kami sih, jadi semua harus didiskusikan di grup, ngga ada yang boleh ngomong.

Entah karena masih baru atau emang seru, jadinya gamesnya dimainin mulu. Dan bahkan saking addictednya sampai bangun tidur juga udah pada main. Parah banget, bikin ponsel cepet panas dan habis baterai, ya gimana engga, sekali pada main notifnya bisa ribuan :))

IMG_4167.PNG

See? :)

By the way tulisan ini ngga disponsorin Telegram ya, ini cuma share aja (habis ini pasti dek koas lain pada pingin main juga hahaha). Maafin banget ngga penting banget blog post ini (emang biasanya penting? wkwk), cuma seneng aja gitu sama Keluarga Besar 15105-15106 bisa kompak gitu. Ya ini urusan games sih, gimana ngga kompak, tapi rasanya beda. Udah lebih dari setahun kami koas bareng, tapi baru ini aja rasanya kaya nempel, bersatu, dan super asik semua. :’)

Gambar di atas diambil waktu pada asyik main. Meskipun asiknya terasa via ponsel, tapi semoga bisa terjalin sampai ke hati ya :* Maaf banget ngga bagus kualitas gambarnya, maklum cuma di ruang koas (uhuk, minta fasilitas, uhuk).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s