Seneng Ga?

*di tengah chat*
Mas: Adek seneng ga hari ini
Me: Seneng. Mm ya biasa ajasi. Why
Mas: Kenapa
Me: Soalnya kita baik2 ajahihihi
Mas: Iya kita baik2 ajaa hehe seneng yah. Ada lagi ga
Me: Umm soalnya kamarnya rapi (?) Liburan (?) Mm hbs sun2 mami (?)
Mas: Wkwkw yaa udah deh
Me: Napasii mas seneng gaaa
Mas: Mas seneng tp jg sebel wkwk
Me: Knp sebel kasitau cepat now detik ini
Mas: Adek lupa sesuatu inget ndaak siii (kynya blm pernah inget hehe)
Me: Inget dong pakai merah kan? Udah inget ko skrg wek tp kan adek is at home blm keluar kl nanti keluar pakai merah-merah
Mas: Baru inget apa udah inget si gendut klo br inget itu lah yg bkn sebel huhuhu

Dulu aku yang ngusulin pakai baju merah setiap tanggal 28. Tapi selalu aku yang kelupaan. Ini udah inget cuma kan ngga keluar rumah jadi ngga pakai baju merah hahaha *ngeles*

“Mas sebelnya karena adek tidak menyebutkan hari ini hari apa” hahahaha gemesin banget ngga sih uuuu :p

Selamat tanggal 28 ya, Mas! Adek seneng :) Sing sabar ya ngladeni cah cilik :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s