2016!

Happy 2016!

Tahun baru, harapannya juga baru.
Semoga laporan KKN cepet kelar, nilai segera keluar, yang skripsi dan koas diberi lancar, yang jomblo segera dapat pacar, dan semua bisa segera dapat gelar.

Allahuma aamiin.

By the way, belakangan ini di Instagram banyak banget postingan tentang 2015 best nine on instagram. Iseng dan kebawa arus, saya ikutan bikin gituan. Ngga taunya yang keluar adalah foto-foto ini:

IMG_6124

  1. Indeed, 2015 itu tahun kelulusan buat saya. Lulus OSCE Compre, pendadaran, wisuda, koas gelombang pertama, lulus dari status jomblo yang udah lama (uhuk).
  2. PROM NIGHT! Sejujurnya, itu kali pertama saya datang ke acara prom seumur hidup saya. Waktu SMA rasanya belum pingin datang ha ha. Waktu kuliah saya dilibatkan untuk jadi tim acara CHROMIVAL. And it was amazing! Gila ngga sih promnight! Menyulap semua wanita menjadi bidadari. Menyulap semua pria menjadi Dude Harlino.
  3. Foto di tengah itu adalah foto saya di puncak. Kali pertama juga ke Jakarta sendirian, mengurus semuanya sendirian. Very short trip, sama Mas Yud dan Mba Kari. Super duper seneng. Merasa dewasa dan dipercaya.
  4. CCN 2015. Bisa menari lagi, suatu kepuasan tersendiri.
  5. Sebenernya umroh itu di tahun 2014, Desember. Tapi memang postnya di tahun 2015. Maklum cuma aplikasi, jadi ngga ngerti apa yang sebenernya terjadi. Tapi kalau diingat-ingat lagi, doa-doa di sana semua terkabul di tahun 2015! Allahu akbar! :”) Pingin kesana lagi..
  6. Kanan bawah adalah ulang tahun saya. Baru jaga di Bougenville 1 tiba-tiba Sondang dan Chandra (dan Aristo dan Akbar) muncul. Well, sebenernya banyak kejutan lain tapi ngga tau nih ngga masuk best 9 on instagram, mungkin yang diambil yang banyak likesnya? I dunno. To be honest, Sondang dan Chandra adalah core circle saya di Fakultas Kedokteran. I love them so much it hurts.

Terima kasih 2015! It was an amazing year for me. And I’m so welcoming 2016! Please be great, be awesome, be better!

Leave a Reply

