Sayang Sampai Surga

IMG_0452Mereka adalah yang setia menunggu saya pulang dari Klaten dan mengatur agenda supaya dapat berkumpul lengkap, yang merelakan waktu istirahat mereka digunakan untuk berkumpul dan menunjukkan kasih sayang pada saya, yang menyempatkan barang 30 menit pergi dari tempat kerjanya untuk ikut merayakan ulang tahun saya. Mereka yang memiliki kesibukan masing-masing dan mau mengorbankan itu semua hanya untuk bertemu saya, untuk merayakan hari lahir saya-yang bahkan sudah lewat sebulan.

Bersama kami lalui liku hidup sejak drama SMA hingga realita selepas perguruan tinggi. Mulai dari galaunya hati hingga susahnya cari kerja setengah mati. Mulai dari gosip duniawi hingga bersama mengumpulkan tiket ke Surga dengan mengaji. Saya tidak keberatan meski yang kami rayakan sudah lewat sebulan, asalkan itu saya rayakan bersama mereka. Alhamdulillaah, I love them till Jannah, insya Allaah.

(from left to right: Sekar, Aghni, Inas, Kheke).

One thought on “Sayang Sampai Surga

Leave a Reply

