Sweetest Boyfriends!

Sabtu (4/7/15), hari terakhir jaga ICCU. Seneng banget waktu tau kalau jaganya sampai jam 12 siang. Kemudian saya memutuskan untuk ke salon. Waktu itu ngajakin Nisa tapi dia mau beli kado untuk adiknya. Ngajakin Nurida tapi dia lagi bete gara-gara charger tab-nya hilang, lagipula dia harus jaga IGD. Akhirnya berangkat sendirian.

Sampai di salon, duduk manis, mengantri giliran dipanggil untuk perawatan. Kebetulan saya duduk di sebelah kasir. Waktu itu ada yang mau bayar, dan saya denger mbak kasir tanya ke salah satu customer, “ada membernya kak?” Kemudian saya teringat sesuatu………….. Saya ngga bawa dompet. Ngga ada uang sepeserpun di tas/saku, bahkan untuk bayar parkir aja ngga bisa.

Yak, kebodohan hakiki telah terjadi.

Kemudian panik dan mengontak semua orang yang kira-kira terjangkau. Telpon Laras yang rumahnya dekat sama salon itu, tapi dia ngga angkat telponnya. Telpon Dhani, ternyata dia lagi ngga di kontrakan, lagi di Solo. Nah, kebetulan saya baru chatting-an sama Dimas, sahabat SMA saya. I called him. Ternyata dia barusan aja sampai rumah dari perpus pusat, which is cuma lima langkah dari salon saya. Ngga mungkin banget dong minta tolong Dimas?

But he insisted me to tell him what was going on. And I told him. And he laughed. -_____-

And he was willing to drop me the money. And just in time, nama saya dipanggil untuk melakukan perawatan. Allah Maha Baik.

Saya pun memanjakan diri setelah tegang dan senam jantung. Saat itu, tiba-tiba LINE dari Judan masuk. Dia juga sahabat SMA saya, satu geng sama Dimas juga. He asked me what I was doing, and I told him about the silly thing happened ten minutes before he chatted me. And he laughed -______-

And you know what? Judan juga mau nganterin uang ke salon. And guess what? Mereka langsung menuju TKP untuk menyusulkan uang :”) Tapi sebelum keluar dari salon, ternyata ada Kheke yang lagi hair treatment juga. Akhirnya saya pinjem uang Kheke (haha!). Alhamdulillah, Allah selalu menurunkan bantuanNya. Thank you so much my savior, Kheke! Hahahaa mwah!

Alhamdulillah (lagi) ngga perlu ninggal motor atau dibotakin di salon gara-gara ngga bisa bayar :”|

IMG_6939 IMG_6940
Allah Maha Baik, Allah mengirim orang-orang baik ini ke saya, yaitu Kheke, Dimas (kanan), dan Judan (kiri). Selain rela panas-panasan cuma buat nganterin uang (yang bahkan saya jadinya pinjem uang Kheke), mereka berdua memastikan saya pulang ke rumah dengan selamat tanpa melakukan kebodohan lainnya.

“Nanti kalau ada apa-apa lagi, bilang ya!”

Kalimat singkat untuk mengakhiri pertemuan Sabtu siang penuh kepanikan.

I love you all! And thank you for everything. And I am sorry for being this silly. Mwah 💋

Leave a Reply

