Mbak Jum Menikah!

Mbak Jum adalah embak yang ikut sejak saya usia tiga. Dia sangat tenar seantero almamater saya sejak tingkat kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Mbak Jum terkenal dengan ke-gaul-annya dan baksonya (sumpah enak banget!). Teman-teman TK-SMP kalau bertemu saya, selain nanyain kabar orang tua, pasti nanyain Mbak Jum dan baksonya, so famous.

Nah, 15 Februari 2015 lalu Mbak Jum menikah. *yeay* Akad nikah dan resepsi diselenggarakan di desanya, Kaliangrik, Magelang. Bahkan ibu-ibu perumahan aja sampai bela-belain ramai-ramai datang ke acara Mbak Jum, so loved.

Here are some pictures of her happy day:

1

2 3 4

Selamat ya, Mbak Jum! We are very happy yet a bit sad. She’s like our own family, and her family in Magelang too. Ya gimana engga, dia udah ikut sejak saya masih cupu tentang kehidupan sampai sekarang udah capek sama kerasnya kehidupan (apasih). Dia udah tau buruk-busuknya saya, tau tentang seluk-beluk dan silsilah keluarga saya. Bahkan keluarga jauh (yang menjadi ingatan abu-abu bagi kami) pun dia ingat. *wow* Jasa dan kasih sayang dan kebaikan dia untuk keluarga saya ngga akan bisa terbalas. :'(

5Dulu, dia sering curhat tentang pacarnya yang ini, yang itu, yang di kota ini, di kota itu, di facebook, di kampung sebelah, di tetangga desanya, dan lain sebagainya. I know, right. Miss popular. Dan sekarang dia cuma cerita tentang satu pria, yang jadi suaminya. Well, I am so happy to see her happy. I love her so much. Mohon doa restu buat Mbak Jumini dan Mas Jumiran ya, teman-teman. ;)

7

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberi atensi, baik langsung maupun tidak. We love you, Mbak Jum! :)

Leave a Reply

